Video Mesum Finalis KDI 5


Kasus video mesum berdurasi 1 menit 22 detik dari finalis KDI 5 (Kontes Dangdut Indonesia) asal Kabupaten Tegal berinitial, IRA (20) dengan kekasihnya Nryt (34), mengundang jajaran Polres Tegal untuk melakukan pengusutan. Polres setempat hingga, Jum'at (29/8) telah meminta keterangan tujuh orang saksi.

Kapolres Tegal, AKBP Drs Agustin Hardiyanto SH MM, Jum'at (29/8) mengatakan, ketujuh orang saksi yang sudah dimintai keterangan yakni kedua pelaku video mesum IRA dan Nryt, BS ayah IRA dan dua orang kakak perempuanya, serta dua penyanyi dangdut lokal teman IRA, Sofie (30) dan Dewi (29). "Kami belum menetapkan tersangka penyebar video mesum tersebut karena masih melakukan penyelidikan," ujarnya. Dia menjelaskan, pihak kepolisian melakukan pengusutan mengacu kepada laporan IRA pada Senin (18/8) lalu yang merasa jadi korban pelecehan dari penyebaran video mesum tersebut.

Sedangkan saat IRA melapor kepada polisi, kata dia, diduga kekasihnya yakni Nryt menjadi penyebar video mesum bersama dirinya yang dibuat tanggal 15 Agustus 2008, di rumah Nryt Desa Jatibogor, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, yang ditransfer ke ponsel Sony Ericsson H320i milik Nyrt. "Sedangkan Nryt mengaku tidak mungkin menyebarkan aib sendiri, namun dia juga mengaku pernah meminjamkan HP kepada temannya sewaktu ada acara panggung dangdut di Suradadi," paparnya.

Sementara Nryt yang telah dilaporkan ke polisi oleh IRA atas dugaan menyebarkan video mesum, berencana melaporkan IRA ke polisi karena merasa tidak menyebarkan video mesum tersebut. "Namum untuk saat ini saya akan lihat dulu perkembanganya sejauh mana. Jika saya yang dipojokan terus, terpaksa melapor balik," ujarnya.

Comments :

0 comments to “Video Mesum Finalis KDI 5”

Post a Comment